Sabtu, 21 Februari 2015

6 Siswa MTs. Wakili Sumenep ke Jawa Timur

Sebanyak 5 siswi dan 1 siswa MTs. Istikmalunnajah terpilih untuk mewakili kabupaten Sumenep ke tingkat Jawa Timur dalam Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) 2015 yang diadakan di kota Batu Malang.
Mereka adalah Syaifuddin yang turun dalam cabang lompat jauh, Uswatun hasanah dan Imroatus Sholihah cabang lari cepat 400 meter, Siti Zulaikhah cabang atletik tolak peluru, Siti Qomariyah lari jauh 5 km, dan Roviqoh Kamilah Majna dalam cabang bulu tangkis.
Pembina Olahraga MTs. Istikmalunnajah, Edi Hermanto, S.Pd, yang menyertai mereka dalam Aksioma yang rencananya akan berlangsung mulai 21 sampai 24 Pebruari ini, peluang MTs.I untuk mengukir prestasi cukup terbuka lebar. Hal ini disebabkan mereka sudah dilatih keras agar bisa berbicara di tingkat Jawa Timur.
"dalam cabang atletik kita menaruh harapan kepada Ana (Uswatun Hasanah, red), dalam beberapa kali latihan, prestasinya menunjukkan hasil yang cukup baik," imbuhnya.
Tentunya, keberhasilan kontingen dari MTs. Istikmalunnajah juga memerlukan dukungan dari semua pihak, utamanya doa untuk kesuksesan mereka dalam mengharumkan nama MTs. Istikmalunnajah.(mp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar