Rabu, 18 Februari 2015

Sosialisasi UN Kepada Wali Murid

Menghadapi Ujian Nasional 2015, MTs. Istikmalunnajah mengajak wali murid kelas IX untuk rembuk bersama mengenai UN kali ini, bekerjasama dengan komite sekolah.
Acara yang ditempatkan di aula MTs. Istikmalunnajah tersebut dihadiri oleh hampir seluruh wali murid kelas akhir, interaksi antara pihak madrasah dengan wali murid berjalan lancar.
Anggaran UN yang pada tahun pelajaran kali ini diperkirakan membutuhkan dana Rp. 30.225.000,00, dengan jumlah sebesar itu, maka setiap siswa seharusnya membayar Rp. 400 ribuan, namun setelah melalui musyawarah mufakat dalam acara tersebut, setiap siswa hanya diminta kontribusi sebesar Rp. 100.000,00 dengan perincian Rp. 50.000,00 untuk biaya UN, dan Rp. 50.000,00 untuk acara wisuda kelulusan dengan segala kelengkapannya. Untuk sisanya disubsidi oleh Madrasah Tsanawiyah Istikmalunnajah.
Salah seorang wali murid yang sempat ditemui oleh tim mtsi.blogspot.com menyatakan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak MTs. Istikmalunnajah yang telah meringankan beban tanggungan dalam pelaksanaan UN tersebut.
"Alhamdulillah, dan terima kasih kepada pihak madrasah yang telah meringankan beban kami," ujar perempuan yang mengaku berasal dari Sumber Manis Panaongan tersebut.(mp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar